RSS

Galau

29 Mar

Hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya sekarang malah jadi beban pikiran, mungkin ini yang dinamakan pendewasaan diri. Aku masih berada di tengah-tengah, tidak ke kanan tidak juga ke kiri, bukan anak-anak tapi juga belum dewasa.
Bahkan aku masih bingung apa sebenernya ukuran yang digunakan untuk menyatakan seseorang itu dewasa atau tidak?
usia akan semakin bertambah tapi mungkin tidak untuk kedewasaan, bertambahnya umur seseorang bukan berarti dia telah menjadi dewasa.
Kini, aku berada dalam dunia yang berbeda, dunia yang sebelumnya aku benci. Dunia yang tidak pernah ingin aku datangi tapi inilah hidup.
Aku benci dunia yang kaku, dan aku rindu duniaku yang dulu. Dunia dimana aku bisa mengekspresikan perasaan, dunia yang penuh persahabatan.
Suka ataupun tidak aku harus bertahan karena inilah pilihanku dan hidup akan selalu memilih.

 
Leave a comment

Posted by on March 29, 2012 in Corat-coret

 

Leave a Reply

 
