RSS

Just For U

09 Jun

Sepi…sepi dan sendiri aku benci!!

Hari-hari yang kan kulewati kini semua kan terasa sepi

Aku masih ingin disini bersama kalian

Aku akan sangat rindu dengan memar di tangan dan kakiku

Rindu dengan semua pukulan dan cubitan bahkan aku akan rindu cacian kalian

Bagaikan debu yang mengabur tertiup angin, aku akan pergi

Sama halnya seperti kalian yang juga akan pergi

Pergi entah kemana mengikuti liuknya angin

Mengikuti arah Takdir

Seperti partikel terkecil aku akan tetap ada walau tak terlihat oleh mata

Kita bagaikan suatu partikel yang terdiri dari atom2 yang bertebaran

Aku adalah atom dan kalian adalah partikel karena itu kita adalah satu

Tak peduli sejauh apapun jarak kita

Selama apapun kita tidak bertemu

Ingatlah bahwa kita masih berpijak di bumi yang sama

Memandang langit yang sama

Sesungguhnya kita tak pernah jauh

Karena mengenalmu adalah sebuah kesyukuran

Darimu aku belajar banyak hal jatuh cinta, patah hati, persahabatan, kebersamaan dan semua hal yang telah kita lalui bersama

Terima kasih telah mengajariku begitu banyak hal dan menjadikanku sahabat

Karena tak ada hal yang lebih berharga selain menjadi sahabatmu..

 

 
Leave a comment

Posted by on June 9, 2011 in Corat-coret

 

Leave a Reply

 
