RSS

Letupan Perasaan

19 Mar

Disini tubuhku berdiri utuh dan tegar

Tapi apa kau tau? dibalik tubuhku yang utuh telah ada sesuatu yang hilang..

Satu rasa yang telah hilang tertelan oleh ke egoisan

Tubuhku dibalut kekosongan dan kehampaan

Perasaan yang dulu mengisi hati kini perlahan-lahan mulai pergi

Perasaan CINTA yang dulu mengisi hati ini, kini tak dapat aku rasakan lagi

Cinta adalah letupan perasaan yang paling aneh dan tak terjelaskan

Mungkin mitos mengenai Cupid yang selalu ditutup matanya adalah benar sehingga dia menembakan panahnya kemana-mana,,hari itu salah satu panahnya mengenaiku dan aku pun jatuh cinta padamu.

Panah itu telah menyakiti tubuh dan hatiku

Semakin lama dia bersarang akan semakin menyakitkan

Kini panah itu akan ku cabut dan kubuang dari tubuhku

Aku tidak akan membiarkan Cupid menembakan panahnya secara sembarangan lagi padaku.

Tahukah Zeus bahwa bayi kecilnya telah menembakan panahnya secara sembarangan?

Aku marah sekaligus berterima kasih pada Zeus karena telah memberikan tugas menyebarkan CINTA pada seorang bayi yang matanya ditutup sehingga aku dapat merasakan letupan perasaan aneh yang menyenangkan walaupun harus berakhir dengan rasa sakit.

Walaupun CINTA itu mungkin sudah mati tapi aku tidak akan ikut mati bersamanya..

Bdg,18-03-2011

 
Leave a comment

Posted by on March 19, 2011 in Corat-coret

 

Leave a Reply

 
