RSS

takut!!

22 Feb

Disini aku termenung bersama malam, entah apa yang aku pikirkan!!aku sendiripun merasa bingung,,aneh memang tapi itulah faktanya..hidup memang tidak pernah memohon untuk dipikirkan tapi tetap saja bayangan masa depan yang belum jelas selalu berputar-putar dalam benaku..mungkin karena aku terlalu takut untuk menghadapinya atau mungkin aku belum siap menuju masa yang asing itu?. Masa itu kini telah datang, siap tidak siap aku harus menghadapinya seperti malam yang setia menggantikan siang. Walau enggan tapi malam akan hadir setelah siang. Aku takut!!sangat takut..bahkan aku tak tau apa yang harus aku lakukan sekarang?. Tekanan itu datang bertubi-tubi menimpa pikiranku. Aku lelah dengan keadaan ini tapi inilah hidupku!!. Wahai malam . . . bantulah aku melepas lelahku ini,,tularkanlah ketenanganmu padaku. Aku hanya ingin dimengerti, apakah itu berlebihan??aku bukanlah anak kecil yang akan merengek-rengek meminta perhatian tapi setidaknya mengerti lah aku sedikit saja!!. Terkadang masalah yang kita hadapi akan terlihat mudah dimata orang lain dan itulah yang membuat mereka tidak mengerti dan tidak akan pernah mau mengerti.

 
1 Comment

Posted by on February 22, 2011 in Corat-coret

 

One response to “takut!!

  1. himura

    February 26, 2011 at 3:53 pm

    inget kata-katanya rosevelt “tak ada yang perlu ditakuti kecuali ketakutan itu sendiri”

     

Leave a Reply

 
