RSS

MARAH

14 Feb

Aku sangat marah

Ingin rasanya aku muntahkan semua beban yang ada dalam kepala

Malam telah menjadi saksi kemarahanku bahkan jangkrikpun tak berani untuk berderik

Hey…kenapa kau marah?

Angin menyapa sembari membelai rambutku

Entahlah angin,,aku sendiri pun tidak tau!

Mungkin aku marah pada diriku sendiri

Aku marah karena tidak bisa menolong diriku sendiri..

Andai aku sepertimu angin…

Kau bisa bergerak kemanapun kau suka tanpa beban dan bila kau marah,,kau akan meluluhlantahkan apapun yang ada di depanmu,,bahkan gedung tertinggi sekalipun!!

Sedangkan aku??

Aku hanya bisa terdiam disini menunggu pagi bersama dengan perasaan bersalah..

 

 
1 Comment

Posted by on February 14, 2011 in Corat-coret

 

One response to “MARAH

  1. vie_himura

    February 20, 2011 at 4:16 am

    sesuatu yang dimulai dengan rasa marah akan berakhir dengan rasa malu…

     

Leave a Reply

 
