RSS

Untuk Seseorang…

17 Jan

Ini bukanlah cerita tentang ketulusan

Ini adalah cerita tentang kenyataan

Kenyataan yang ada dalam kehidupan

Saat aku tak mampu lagi untuk berharap, kau datang membawa begitu banyak harapan..

Disaat aku tak lagi ingat bagaimana rasanya bermimpi

Saat fantasiku telah mati, kau ajak aku untuk terus bermimpi

Kau ajarkan aku berbagai hal yang tak mungkin bisa aku dapatkan dari siapa pun

Tapi mengapa disaat aku telah mengerti semuanya kau menghilang?

Tidakah kau ingin melihat mimpi-mimpiku?

Mimpi yang selama ini kau ajarkan

Mimpi mengenai cinta, kasih dan harapan

Kau guru yang buruk karena telah meninggalkan muridnya sebelum pelajaran selesai

Bahkan kau pergi tanpa sempat mengucapkan selamat tinggal

Tau kah kau bahwa sesungguhnya aku tak ingin kau pergi?

Apa kau melihat dan mendengar tangis atas kehilangan dirimu?

Bahagiakah kau yang telah mengajarkanku banyak hal tanpa melihat hasilnya?

Puaskah kau dengan semua yang telah kau berikan padaku?

Membunuh perasaan!!itu kah yang kau lakukan?

Perasaan yang Tuhan berikan untuk hatimu

Perasaan suci yang tak berdosa..

Terlalu takutkah dirimu dengan perasaanmu itu, hingga kau tega membunuhnya?

Lalu, bagaimana dengan perasaanku?

Haruskah aku membunuhnya juga?

Hatimu milikmu, hanya kau yang berhak mengaturnya..

Aku sangat menghargai keputusanmu

Aku dapat terima itu karena aku yakin mungkin itulah yang terbaik..

Siapapun dirimu, aku sangat berterima kasih karena kau aku dapat merasakan perasaan yang tak pernah aku rasakan sebelumnya

Tak seorangpun yang dapat mengetahui apa yang akan terjadi besok?

Setidaknya, aku tau saat ini hatiku telah berfungsi dengan baik..

 

 
Leave a comment

Posted by on January 17, 2011 in Corat-coret

 

Leave a Reply

 
